Gambar Stiker WA Lucu dan Cara Membuatnya

Stiker WA - Seperti yang kita ketahui, di era milenial sekarang ini teknologi semakin berkembang pesat, Dengan demikian urusan dan kebutuhan kita pun semakin terbantu dengan hadirnya teknologi-teknologi yang semakin berkembang itu.

Disisi lain sudah banyak platform media sosial dan aplikasi chat yang tentunya memudahkan kita dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan kerabat dan teman-teman kita.

Dari sekian banyak aplikasi chat yang dapat digunakan secara gratis, WhatApp merupakan salah satu aplikasi chat yang sering digunakan oleh masyarakat demi menujang kebutuhan dan keperluan untuk menjalin silaturahmi tersebut.

Di jaman sekarang ini siapa sih yang belum mengenal whatapp. Mulai dari anak SD, pelajar tingkat lanjut, Ibu rumah tangga hingga pekerja kantoran dan pekerja lepas pun banyak mengunakan aplikasi cahat ini karena penggunaannya yang simple dan memiliki banyak fitur yang dapat membantu mengekspresikan tulisan kita seperti adanya emoticon dan stiker.

Nah. Untuk itu pada kesempatan ini saya akan membagikan Kumpulan gambar stiker wa lucu yang bisa kamu unduh secara gratis. Selain itu, mengingat cara membuat stiker di WA juga cukup mudah, maka saya akan membagikan pula informasi mengenai cara membuat stiker di WA (WhatsApp) dan informasi menarik lainnya yang wajib kamu ketahui.

Deskripsi Mengenai WA Atau WhatsApp

Stiker Wa (Whatsapp)

Selain bisa mengirimkan pesan berupa teks, WhatsApp juga bisa mengirimkan berbagai emoticon dan stiker yang tentunya dapat menambah keseruan saat chat.WhatsApp merupakan aplikasi chating yang dapat memungkinkan kita mengirimkan pesan tanpa menggunakan pulsa karena penggunaannya yang mengguakan paket data internet.

Disisi lain, WhatsApp juga sedang gencar-gencarnya mlakukan update beberapa fitur unggulan seperti VideCall dengan banyak User, durasi penghapusan pesan, serta fitur stiker yang dapat digunakan diperangkan ponsel pintar

Fitur Unggulan dari aplikasi WhatApp

Selain beberapa update fitur yang telah disebutkan diatas, WhatsApp juga memiliki banyak fitu lain yang diantaranya :

  1. Memiliki fitur chat grup hingga 256 orang sekaligus
  2. Berbicara dengan gratis menggunakan panggilan suara dan video Whatsapp
  3. Terdapat fitur Whatsapp Web dan desktop
  4. Terdapat fitur Whatsapp for Business
  5. Membagikan dokumen dengan mudah hingga 100 MB
  6. Keamanan terjamin karena menggunakan enkripsi end-to-end
  7. Foto dan video akan dikirim dengan cepat meskipun Anda sedang berada dalam koneksi yang lambat
  8. Terdapat fitur voice note
  9. Memiliki fitur broadcasts ke personal ataupun group chat
  10. Terintegrasi ke dalam sistem
  11. Simpel dan ringan

Cara Membuat Stiker Di WA (WhatsApp)

Buat kamu yang belum mengetahui dan penasaran dengan cara membuat stiker wa dibawah ini telah saya jelaskan secara sederhana langkah langkahnya serta tips dan triknya juga.

Jadi silahkan disimak.

Mempersiapkan foto yang akan dibuat

Langkah pertama tentunya kamu harus mempersiapkan beberapa foto yang akan dibuat menjadi stiker WhatsApp, bagi kamu yang tidak memilii foto-foto tersebut dibawah ini sudah saya bagikan koleksi gambar stiker wa yang dapat kamu unduh secara gratis.

Kamu juga bisa menggunakan foto kamu sendiri atau foto teman, kerabat bahkan pacar kamu dan usahakan persiapkan foto setidaknya 3 foto karena whatsapp sendiri mewajibkan minimal 3 foto untuk dijadikan stiker.

Ubah foto kedalam format PNG

Bukan cuma mengubahnya kedalam format png, kamu harus menghapus latar belakang atau Backroundnya terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi edit foto.

Kamu bisa menggunakan aplikasi apa saja yang ada di playstor seperti picsart, picsay. kamu juga bisa menggunakan aplikasi backround eraser yang tersedia di playstor dan memasangnya di smartphonemu.

Jika kamu sudah memasang aplikasi backround eraser di hpmu maka langkah selanjutnya silahkan inport foto yang ingin kamu gunakan dan silahkan anda hapus latar belakangnya.

Jika sudah, klik save untuk menyimpan hasil editing foto yang kamu buat. Lakukan langkah-langkah tersebut untuk minimal 3 foto yang akan dijadikan stiker.

Waktunya mengunggah Fotomu

Nah untuk langkah terakhir ini kamu akan membutuhkan aplikasi Personal Stickers for WhatsApp yang dapat diunduh di Playstore. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai aplikasinya kamu bisa lihat foto dibawah ini.

Cara membuat stiker WA

Jika sudah Kamu dinggal membuka aplkasi WhatsApp dan pilih menu opsional untuk menambahkan stiker yang berada di bagan kiri saat mengetik pesan. Pilih stiker maka akan tampil kolom yang menyediakan beragam Stiker.

Nah, untuk menambahkan foto yang telah kamu persiapkan, tinggal klik saja tanda tambah (+) yang ada dibagian kanan atas. Scroll kebawah lalu klik "Get more stickers" untuk menambahkan fotomu.

Dengan begitu, aplikasi Personal Sticker for WhatsApp yang telah kamu instal tadi akan terbuka secara Otomatis, selanjutnya tingal pilih saja foto yang telah di persiapkan sebelumnya.

Klik Add maka foto-fotomu akan dikemas dalam bentuk paket stiker dan dapat digunakan seketika, dengan begitu kegiatan chatingmu dengan kerabat, teman atau pacar akan menjadi lebih seru.

"Itulah langkah-langkah untuk membuat Stiker wa. cukup mudah bukan ?"

Kumpulan Gambar Stiker WA Lucu Terbaru

Seperti yang telah saya informasikan sebelumnya, saya akan membagikan koleksi gambar stiker lucu yang dapat kamu jadikan stiker wa kamu.

Gambar-gambar tersebut akan saya bagikan dibawah ini, kamu juga bisa mendownload koleksi gambar lucu berikut dengan gratis. Jadi silahkan mengunduh ;)

Stiker wa lucu terbaru 2020

Download Gambar stiker wa gratis

Download stiker wa

Gambar Stiker wa keren


Stiker wa kartun emoji

Stiker wa imut banget

Gambar stiker wa lucu

Stiker wa kartun emoji lucu


Gambar stiker wa imut

Stiker wa kartun emoji

Stiker wa kartun lucu

Stiker wa lucu terbaru


Download stiker wa gratis

Stiker wa lucu


Stiker wa kocak banget

Stiker wa ucu-bujukin pacar

stiker wa

Demikianlah koleksi gambar stiker wa yang dapat saya bagikan serta informasi mengenai cara membuatnya, semoga mudah dipahami.

Lihat juga : Koleksi wallpaper wa

Terimakasih dan semoga bermanfaat

Img src : Pinterest

Tags

Posting Komentar

0 Komentar