10 Gambar, Nama dan Spesifikasi HP Paling Keren

Gambar hp : Tahun ini merupakan tahun dimana banyak sekali pembaruan-pembaruan yang dipublikasikan saat ini terutama di bidang teknologi.

Mengingat perkembangan teknologi didunia sangat pesat terutama pada teknologi smartphone, maka tak jarang semankin banyak oang yang berburu hp-hp terbaru dan terbaik dimasa ini.

Bagi anda pemburu gadget terbaru, bersiaplah karena ditahun ini akan banyak sekali pembaruan seri smartphone yang akan dikeluarkan dan tentunya dengan teknologi yang super canggih.

banyak penggila gadget yang rela menantikan tibanya tahun 2020 ini hanya untuk membeli hp atau smartphone terbaru yang dirilis ditahun ini, pasalnya banyak hp dari brand ternama yang dipublikasikan pada tahun ini memiliki ternologi yang super canggih dan tidak pernah ada di versi-versi sebelumnya.

beberapa hp tersebut mungkin saja dilengkapi dengan Jaringan internet 5G dan didukung dengan port USB4 yang tentunya akan sangat membantu saat menginport atau transfer data. serta dilengkapi dengan teknologi wifi 6 yang sebelumnya belum pernah ada di dunia smartphone.

Gambar HP Terbaik Dan Spesifikasinya

Sepertinya kebanyakan pembaharuan gadget kali ini difokuskan terhadap kecepatan yang super cepat dan display yang lebih elegan namun terlihat lebih baru. Nah, saya akan membahas pembaruan tersebut di postingan lain

kali ini saya akan membagikan daftar hp terbaik dari brand-brand ternama dengan dilengkapi teknologi yang super canggih.

Mari kita simak ulasannya dibawah ini agar kamu dapat kenal lebih jauh lagi dengan teknologi baru didunia pergadgetan ini.

Samsung a10

Gambar hp
Gambar hp samsung a10
Pada tahun lalu samsung mengumumkan kehadiran smartphone baru dan menggantikan seri j yaitu samsung galaxy A.

Dari sekian seri A yang telah diumumkan, samsung galaxy a10 hadir dengan spesifikasi yang mempuni dengan spesifikasi yang bisa dikatakan berkelas dengan harga yang tergolong murah yakni hanya dibandrol dengan harga IDR 1,799,000.00,-

Dengan harga yang tergolong murah bukan berarti kualitasnya pun murahan, justru samsung telah menyematkan cipset Exynos 7884 beserta 2GB RAM serta memori internal 32GB yang dapat diperluas dengan menggunakan microSD.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan kamera ultra 13mp dan selfie 5 m. Untuk menunjang pemakaian sehari-hari samsung a10 ini dilengkapi dengan batrai 3400mAh.

Huawei Mate X

Gambar hp
Gambar hp Huawei Mate X
Di tahun 2019 lalu huawei akhirnya secara resmi memperkenalkan smarphone lipat pertamanya yakni Huawei Mate X, pada ajang Mobile World Congress tahun lalu. Smarphone tersebut digadang-gadang merupakan ponsel premium milik huawei dengn layar super canggih yakni dapat dilipat dan juga dilengkapi dengan teknologi konektivitas 5G.

Mengenai spesifikasi, Gambar hp Huawei Mate X ini ditenagai dengan SoC kirin 980 ditambah dengan Modem Balong 5000 yang dipadupadankan dengan 8GB RAM serta  penyimpanan internal seesar 512 GB.

Selain itu smarphone ini memiliki dua batrai dengan total penyimpanan daya sebesar 4500mAh serta didukung dengan fitur supercharger 55w, fitur supercharger tersebut dapat melakukan pengisian daya batrai hingga 85% hanya dalam kurun waktu 30 menit saja.

Jika dilihat dari kameranya, smartphone ini tidak kalah saing dari smatphone milik bran lain, pasalnya smarphone Huawei Mate X ini menggunakan triple kamera di bagian belakang dengan menggunakan lensa Leica terbaru yang tentunya didukung fitur-fitur canggih.

di tiongkok, ponsel Huawei Mate X ini dijual dengan kisaran harga 33 jutaan untuk model Ram 8GB dengan memori 512 GB ini.

IPhone X Fold

Gambar hp
Gambar hp Iphone X fold
Beberapa waktu lalu samsung baru saja merilis ponsel denga ditur layar lipat yakni samsung galaxy fold serta disusul oleh huawei yang juga meluncurkan ponsel layar lipat dengan seri Huawei Mate X.di gelaran Mobile World Congress pada tahun 2019 lalu.

Dengan peluncuran smarphone dari kedua brand ternama ini seolah akan membuat aple sedikit tertingal dibandingkan samsung dan wiawei dengan fitur layar lipatnya. namun perusahaan asal capertino ini ternyata tidak diam diri saja, bahkan merekapun telah paten iPhone lipat pada dua tahun terakhr yakni tahun 2018.

Dengan paten iPhone ini pin menjadikannya seiber spekulasi publik, seolah ereka membayangkan bagaimana wujud iphone yang denan dilengkapi fitur layar lipat. lalu tak lama kemudia terbuatlah iphone x dengan layar lipat yang dinamai Iphone X fold. Sekilas konsep iphone ini serupa dengan galaxy fold, Tapi, berbeda dengan ponsel lipat milik Samsung, konsep iPhone X Fold terlihat lebih ramping saat dilipat.


Microsoft Andromeda Foldable

Gambar hp
Gambar hp Microsoft Andromeda Foldable
sejauh ini ponsel layar lipat mau itu buatan samsung ataupun huawei hanya dapat dilipat hingga 180 drajat saja, salah satu kemampuan istimewa dari Microsoft Andromeda Foldable ini ialah memungkinkan layarnya dapat dilipat hingga 360 drajat.

Dengan fitur canggih tersebut menjadikan Andromeda ini akan menjadi sebuah smartphone yang dapat dilipat secara penuh. Sedangkan ketika arah putarnya diubah, maka ponsel ini akan menjadi tertutup tanpa layar dengan hanya menyisakan sebuah fungsi yang bernama nama user-controllable lock. 

opsi lain yang dimiliki Microsoft Andromeda Foldable ini adalah dapat memunculkan botifikasi di sisi layar saat layarnya terbuka sedikit, hal tersebut berlaku ketika ponsel inidilipat dengan posisi layar berada dibagian dalam.

Selain itu sistem operasi yang dimiliki Microsoft Andromeda Foldable ini ternyata bukan OS Windows phone yang pernah diinstal pada HTC, melainkan Windows normal namun dengan sedikit perubahan Tentunya hal tersebut menjadi daya tarik dari smartphone ini.

namun secara fisik, ukuran ponsel ini disebu akan berukuran besar, oleh karenanya ponsel ini kurang kantongfrendly, maksudnya kurang bersahabat dengan kantong atau saku celana kamian.

Oppo A5s

Gambar hp
Gambar hp oppo A5s
Oppo A5s ini merupakan persi terbaru dari Oppo A3s yang dirilis beberapa waktu lalu, dengan selisih 200K keduanya sama-sama memiliki layar 6,2 inci dengan resolusi HD ditambah dengan rasio 19:9 dan berlapis Corning Gorilla Glass 3. Kemampuan kameranya pun cukup identik dan kapasitas baterainya juga sama-sama 4.230 mAh.
Lantas apa perdebaan keduanya?
Bedanya A3s ini punya desain notch ala iPhone X, sementara A5s ini mempunyai notch waterdrop screen. Namun perbedaan besar antara kedua terdapat pada chipset yang digunakan, A3s ini memiliki prosessor Snapdragon 450 sedangkan  A5s dengan Helio P35.

Selain itu, Oppo A5s ini memiliki fingerprint sensor yang melekat di punggungnya. Meski keduanya dibekali RAM sebesar 2GB memoro iternal yang dimiliki Oppo A5s ternyata lebih besar yakni sebesar 32GB sedangkan Oppo A3s hanya 16GB saja.

Realme 5

Gambar hp
Gambar hp Realme 5
Akhir tahun lalu tepatnya pada bulan desember 2019 para penggila gadget kedangan ponsel baru yang super cangguh, yaitu Realme 5 dan Realme 5 pro. Ponsel kelas menengah tersebut tak hanya sekedar ponsel, pasalnya realme mencantumkan fiturquad-core camera pada seri terbarunya.

Belum lagi didukung dengan prosessor Snapdragon yang disematkan pada Realme 5 yang tentunya membuat ponsel tersebut layak untuk menjadi alasan yang kuat bagi kamu yang ingin mengganti handphonemu.

Redmi Note 8

Gambar hp Redmi Note 8
Gambar hp Redmi Note 8
Redmi Note 8 Si murah tapi tak murahan mungkin ciocok untuk mengamarkan bahwa ponsel ini sangat bersahabat dengan isi dompet kita.

Dengan harga yang terjangkau, Redmi Note 8 ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang biasanya hanya bisa didapatkan pada ponsel dengan harga yang lebih tinggi. seperti halnya display Full HD+ dan USB-C.

Selain itu, yang menjadi daya tarik utama dari ponsel ini tentunya terletak pada kamera belakang yang yang berjumlah 4 mata dan salah satunya berukuran 48 MP. Redmi Note 8 ini hadir dengan kelir gradasi yang kekinian pada display bodynya, serta Bagian belakangnya dilapisi dengan Gorilla Glass 5, begitupula dengan layarnya.

Display Redmi Note 8 ini menggunakan panel LCD yang berukuran 6,3 inch dengan rasio screen to body 81,7%. Layarnya memiliki resolusi 1080 x 2340 pixel (FullHD+) dengan rasio aspek 19,5:9.

Walau hanya menggunakan panel IPS, Redmi Note 8 ini tetap bisa mereproduksi warna dengan cukup tajam dan akurat sehingga lebih mudah menarik perhatian.

Samsung A20s

Gambar hp
Gambar hp Samsung A20s
Setelah samsung a10 samsung yang merupakan perusahaan yang menduduki peringkat teratas smarphone Indonesia ini kembali mem[erkenalkan seri terbaru miliknya dengan nama samsung galaxi a20s

Ponsel Ini merupakan smartphone yang digadang-gadang oleh Samsung sebagai perangkat dengan baterai awet dan memiliki memori yang besar. Galaxy A20s sendiri merupakan pembaruan dari Galaxy sebelumnya yakni A20 yang dipublikasikan enam bulan terakhir dari pembaruan ini.

Ada beberapa perubahan yang dimiliki samsung galaxy a20s, di mana yang paling mencolok adalah tambahan jumlah kamera serta pergantian vendor prosesor yang tentunya dapat meningkatkan  performanya.

Sedangkan harganya bisa dikatakan tidak begitu menguras dompet anda karena smartphone ini dibandrol seharga Rp 2.299.000.

Vivo Y12

Gambar hp
Gambar hp Vivo Y12
layaknya ponsel-ponsel sekelasnya, Vivo Y12 ini memiliki layar IPS LCD dengan berukuran besar. Lebih tepatnya, ponsel ini memiliki layar sebesar 6,35 inci. Selain itu desain smartphone ini juga tergolong ramping, hal tersebut berkat bezel yang tipis di setiap sisinya.

Vivo Y12 ini dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio P22 dengan prosesor octa-core berkecepatan clock 2 GHz yang tentunya dapat mendukung kinerja prosesor, Vivo juga menyediakan dua varian konfigurasi memori.

Varian pertama memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB internal dengan RAM 3 GB, sedangkan varian lainnya memiliki penyimpanan sebesar 64 GB dengan RAM 4 GB. Kedua varian tersebut dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 5.000 mAh.

Untuk haranya juga tergolong murah dan tidak merogoh kocek yang begitu dalam, untuk seri yang pertama yakni dengan kapasitas penyimpanan 3GB Ram + 32 GB ini dibandrol seharga Rp1.999.000. Sedeangkan varian lainnya yakni dengan kapasitas penyimpanan 4GB + 62GB ini dibandrol dengan harga Rp2.199.000.

Xiaomi Mi Mix Flex

Gambar hp
Gambar hp Xiaomi Mi Mix Flex
Seperti halnya samsung dan huawei dengan seri layar lipatnya, Xiaomi juga tidak mau kalah. Smartphone yang dirilis Samsung dan huawei ini memiliki desain yang berbeda namun memiliki satu kesamaan, yakni harganya yang supermahal.

Dengan demikian menjadikan dua kelas handphone lipat tersebut merupakana barang mewah dengan harga yang mahal, namun berkat hadirnya Xiaomi Mi Mix Flex ini, anda berkesempatan untuk memiliki smartphone layar lipat dengan biaya kurang dari Rp15 juta saja per unitnya. Terkait harga, handphone ini dibandrol seharga Rp14,2 juta di Amerika Serikat, Rp15,5 juta di India, dan Rp16,1 juta di daratan Eropa.

layaknya Galaxy Fold dan Mate X, Mi Fold / Flex juga menjadi flagship yang dilengkapi dengan cipset/processor Snapdragon 855 SoC serta dilengkapi dengan 10 GB RAM. Dengan harga miring tersebut menjadikan handphone padat teknologi ini banyak menyita perhatian pasar yang sensitif dengan harga.
Lihat juga : 1000+ Wallpaper hp terbaru untuk Iphone PC Dan hp keren
Itulah hp terbaik yang dimiliki oleh brand-brand ternama dunia, Gambar hp diatas juga cukup mencerminkan bahwa ponsel-ponsel tersebut padat akan teknologi canggih didalamnya.

Semoga dengan gambar hp diatas bisa menentukan anda untuk memilih kandidat handphone mana yang akan kamu miliki.

Terimakasih dan semoga bermanfaat
Tags

Posting Komentar

0 Komentar